gadget terbaru 2013

gadget terbaru 2013
gadget terbaru 2013
di awal tahunn 2013 yang akan datang ini para produsen gadget berlomba - lomba mluncurkan produk terbaru mereka masing - masing dengan menggunakan teknologi yang canggih untuk merebut hati para konsumen, Mulai dari android, smartphone, tablet, konsol gamehingga sistem operasi komputer tercanggih akan dirilis di awal tahun 2013 ini.

salah satunya yang sudah ancang - ancang adalah Apple dengan Smartphone terbarunya, yang kemungkinan besar akan diberi nama iPhone 5, dengan spesifikasi ukuran layar dari iPhone 5. Apple dikabarkan akan mengubah ukuran layarnya menjadi 4 inci dengan aspek rasio 16:9. Seperti diketahui, sejak iPhone generasi pertama dirilis pada 2007, iPhone selalu menggunakan layar 3,5 inci, juga soal dock konektor. Apple dikabarkan akan memperkecil ukuran dock konektor iPhone 5 dari sebelumnya berukuran 30 pin, menjadi 19 pin. iPhone 5 diprediksi meluncur pada Januari 2013.

masih dari produk apple beredar kabar bahwa Apple sedang merancang komputer tablet berukuran antara 7 dan 8 inci. Tablet ini akan diberi nama iPad Mini.

Ia akan dibanderol dengan harga relatif terjangkau agar dapat bersaing dengan tablet berukuran kecil yang sudah beredar di pasar. Seperti iPhone 5, iPad Mini juga akan menggunakan dock konektor 19 pin. iPad Mini dikabarkan meluncur berbarengan dengan iPhone 5.

berikutnya adalah kabar dari Microsoft yang sudah lama merancang OS Windows 8 untuk perangkat tablet, Microsoft pun memilih untuk membuat tablet sendiri yang bernama Surface. Surface akan dirilis dalam dua versi, yakni yang menggunakan prosesor berarsitektur X86 dari Intel, dan prosesor berarsitektur ARM. Khusus perangkat yang menggunakan prosesor ARM, sistem operasi yang dijalankan adalah Windows 8 RT (RunTime). Surface dirilis pada 26 Oktober 2012, bersamaan dengan perilisan sistem operasi Windows 8.

0 komentar:

Posting Komentar

 

INFO TECHNOLOGI Copyright © 2011-2012 | Powered by MEBEL JEPARA